Review madame Gie Lip Cream Nude

Hello sahabat  seperskincareanku, bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu yah. Hari ini aku akan me-Review Madame Gie Lip Cream Nude Series. Aku sempat kaget loh brand artis tapi murah dan terjangkau harga perlipcream itu 20.000 , warnanya juga lucu-lucu. Ini aku tanpa disponsori jadi overall beneran review jujur . oke jangan banyak cong cing mari kita move ke lip creamnya.

Beginilah penampakannya sahabatku sekalian . aku apply ditanganku kerasa banget kalau finish nya ini matte




Aku cuci pakai air gak ilang , aku bersihin pake micellar water andalanku baru ilang.





Jadi mari geng kita apply ke bibirku


Ini yang nomor 421 geng, btw mirip sama bibir asli aku dan warna ini cocok untuk bikin warna dasar ombre gitu. hasilnya itu finish-mate, harus buru-buru diratain soalnya kalau udah kering dibibir aku susah untuk diratain. wanginya bau kue coklat enak hehehe aku cobain tapi gaada rasa kuenya #plaak





Ini yang warna nya 422 . warnanya agak mirip yah sama yang warna pertama cuma yang nomor ini agak sedikit ada sentuhan orange nya. texture nya juga sama yah hasilnya matte dan harus buru-buru diratain.


ini yang nomor 423 udah lebih ke orange yah ini , texture nya masih sama.


ini nomor 424 warna orange tapi ada sentuhan nude. untuk semuanya masih sama dengan warna pertama



ini nomor 425 yah geng nude gelap tapi agak sedikit sentuhan ungunya


ini nomor 426 geng, masih warna ungu nude tapi disinih ungunya agak lebih tebel dikit . hahaha maafkan aku kalau salah


nah ini udah masuk ke nude coklat 427 , ada sentuhan warna coklatnya.



ini warna 428, masih nude coklat tapi coklatnya kalem kaya warna salem tapi ada coklatnya . nah tuh warna apa dah.




Ini nomor yang 429 . masih sama ada warna coklatnya dan mungkin hmm sedikit warna pink masuk kedalam coklatnya #plaak




nomor 430 geng . warna coklat dan sedikit ungu.


waah ini nomor 431 wkwk warna yang tidak nyelon. Ungu dan coklat saling bersatu. bibir aku kaya habis makan permen yang warna ungu hahaha #plakk



nah ini nomor 432 warna merahnya nih. merah nude cantik gitu cocok buat kondangan hahaha.

Ada 12 warna dan warna yang aku suka cuma dua yaitu nomor 424 dan 432.


Kelebihan

1. Wanginya enak bett bau kue coklat
2. Harganya murah 20.000 satunya
3. warna nya cantik-cantik ada 12 pilihan
4. Mudah didapatkan, kalian bisa beli dishopee
5. Tahan lama.. ini aku pake pas makan all u can eat, warna nya masih ada kagak ilang. mantulkan hehe

Kekurangan
1. Beneran matte banget jadi pas apply kebibir harus buru2 diratain
2. Kering dibibir. setiap aku apply pasti aku pakai lipbalm, soalnya beneran kering
3. Bibir keliatan garis2 keringnya gitu. apa cuma dibibir aku doang yah, entahlah


repurchase ? maybe aku akan beli nomor 424 dan 432




Terimakasi sudah membaca...........

Komentar

  1. Warnanya cakep-cakep gak norak dan harga nya juga lumayan murah meriah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah memang cocok untuk kalangan mahasiswa maupun pelajar kak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer